Milk Cleanser DRW

Milk Cleanser DRW - Hallo sahabat Drw Skin Care, Kali ini saya posting Produk Drw Skin Care Dengan judul Produk Milk Cleanser DRW , Yang mana produk ini sangat bagus untuk anda gunakan Produk Drw Skin Care, Produk Perawatan Kulit cantik, dan jika anda tertarik dengan produk kami silahkan di order ya sist!!!.
Chat Langsung Ke Whatsapp

Judul Produk : Milk Cleanser DRW
link : Milk Cleanser DRW

Produk Lainya


Milk Cleanser DRW

Milk Cleanser DRW


Fungsinya membantu membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, antara lain sisa-sisa make up. Jika Anda menggunakan make up yang cukup tebal, Anda mungkin membutuhkan tambahan make up remover. Selain itu milk cleanser juga dapat membantu mengatasi kulit yang kering sehingga mutlak digunakan pada kulit kering dan pada usia tua.

Tips : untuk perawatan sehari2 agar lebih maksimal, setiap pagi dan sore pakai milk cleanser sebelum mandi, angkat pakai kapas, lalu mandi dan cuci muka dgn facial wash, selesai mandi tepuk2 lembut wajah dgn kapas yg telah ditetesi toner agar wajah lebih segar, baru oleskan krim.
Pastikan semua produk kecantikan Anda total by DRW Skincare ya

Manfaat Peeling Gel
- memutihkan kulit wajah
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan pigmentasi
- menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
- meremajakan kulit dari dalam
- mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
- merangsang pembentukan kolagen
- memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan
- kerutan halus
Gunakanlah Peeling gel ini diwajah secara merata, pijat halus, sampai daki rontok, diamkan slama 5 menit, lalu bilas dgn air bersih, dan bisa lanjut dengan maskeran Limpasu ya dear

Harga Produk 80.000


Itulah produk Drw Skin Care Terbaru Dari Kami Milk Cleanser DRW

Jangan lupa untuk order produk asli drw skin care Milk Cleanser DRW dari toko online kami. Kami tunggu orderan anda
Chat Langsung Ke Whatsapp

Silahkan di order Milk Cleanser DRW Jangan Lupa di share ke sosial media di bawah ini ya barangkali keluarga anda atau teman anda sedang mencari produk drw skin care. https://joindrwskincare.blogspot.com/2017/12/milk-cleanser-drw.html