Chemical Peeling Drw Skincare

Chemical Peeling Drw Skincare - Hallo sahabat Drw Skin Care, Kali ini saya posting Produk Drw Skin Care Dengan judul Produk Chemical Peeling Drw Skincare , Yang mana produk ini sangat bagus untuk anda gunakan Produk Drw Skin Care, Produk Paket Glowing, Produk Pemutih Wajah, dan jika anda tertarik dengan produk kami silahkan di order ya sist!!!.
Chat Langsung Ke Whatsapp

Judul Produk : Chemical Peeling Drw Skincare
link : Chemical Peeling Drw Skincare

Produk Lainya


Chemical Peeling Drw Skincare



Chemical Peeling Drw Skincare


Apa Itu Chemical Peeling?
Chemical peeling drw skincare adalah metode perawatan kulit wajah, tangan atau leher dengan mengoleskan zat kimia tertentu yang diracik oleh Drw untuk mempercepat regenerasi sel kulit melalui pengelupasan / eksfoliasi.

Manfaat Chemical peeling drw skincare:
Menghilangkan bekas jerawat
Mengatasi penuaan kulit
Mengatasi kerusakan kulit akibat sinar matahari
Menghaluskan dan memberikan efek segar pada kulit
Merangsang pertumbuhan sel-sel kulit dan produksi kolagen
Mengurangi bintik hitam dan meratakan warna kulit
Mengangkat lapisan kulit teratas yang dipenuhi oleh garis halus dan keriput yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Chemical Peeling Drw Skincare

Pakai Chemical Peeling Drw Skincare

Chemical peeling drw skincare hanya dipakai 2 minggu sekali. Oleskan chemical peeling / chempil drw secara tipis pada wajah yang sudah bersih menggunakan kuas khusus wajah. Diamkam selama 10 menit. Pada menit-menit awal wajah akan terasa panas dan cekit-cekit. Untuk mengatasi hal ini bisa disiasati dengan menghadapkan wajah pada kipas angin atau mengompres wajah menggunakan es batu. Setelah 10 menit, bilas wajah.

Setelah melakukan chemical peeling, hentikan pemakaian krim malam selama 3 hari. Biasanya wajah akan menjadi kusam, terasa kaku dan mengalami pengelupasan. Namun hasil akhirnya wajah menjadi halus dan lebih muda.

Chemical Peeling Drw Skincare 

Harga Produk Rp 150.000  


Itulah produk Drw Skin Care Terbaru Dari Kami Chemical Peeling Drw Skincare

Jangan lupa untuk order produk asli drw skin care Chemical Peeling Drw Skincare dari toko online kami. Kami tunggu orderan anda
Chat Langsung Ke Whatsapp

Silahkan di order Chemical Peeling Drw Skincare Jangan Lupa di share ke sosial media di bawah ini ya barangkali keluarga anda atau teman anda sedang mencari produk drw skin care. https://joindrwskincare.blogspot.com/2019/01/chemical-peeling-drw-skincare.html