Masker Limpasu 4 Varian

Masker Limpasu 4 Varian - Hallo sahabat Drw Skin Care, Kali ini saya posting Produk Drw Skin Care Dengan judul Produk Masker Limpasu 4 Varian, Yang mana produk ini sangat bagus untuk anda gunakan Produk Drw Skin Care, Produk Krim Jerawat, Produk Masker Wajah, dan jika anda tertarik dengan produk kami silahkan di order ya sist!!!.
Chat Langsung Ke Whatsapp

Judul Produk : Masker Limpasu 4 Varian
link : Masker Limpasu 4 Varian

Produk Lainya


Masker Limpasu 4 Varian

Masker Limpasu 4 Varian
Masker Limpasu Drw Skincare merupakan masker yang terbuat dari bahan tradisional yaitu buah limpasu. Buah limpasu kaya akan vitamin C dan berfungsi sebagai antioksidan. Buah ini juga memiliki kandungan air yang tinggi sehingga bisa menutrisi kulit.

Pada awalnya, masker limpasu drw ini hanya ada 1 varian dan berbentuk seperti pil, serta hanya mengandung limpasu saja. Namun Drw Skincare memang tidak pernah berhenti berinovasi dan menciptakan produk baru. Kini masker limpasu drw skincare makin banyak pilihannya.

Untuk kulit berjerawat cocok pakai masker limpasu tea tree oil. Sedangkan untuk kulit normal ada beberapa varian yaitu Rice mask limpasu, Green Tea mask premium dan Honey Mask Premium.

Masker Limpasu 4 Varian

Berikut manfaat masing-masing produk tersebut:


1. Tea Tree Oil Mask Premium
Tea tree oil ini sangat dikenal akan kemampuannya dalam merawat kulit berminyak dan mengatasi komedoyang disebabkan bercampurnya sebum dan kotoran. Penggunaan tea tree dapat membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit dan membuat kulit jadi lebih kering. Tea tree sangat berguna pada jerawat yang disebabkan kelebihan produksi sebum.

2. Rice Mask Limpasu
Varian rice mask, beras mampu menghaluskan, menjaga kelembapan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, dan meningkatkan produksi kolagen. Selain itu dengan pemakaian rutin, skin care dengan kandungan beras juga memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

3. Green Tea Mask Premium
Manfaat masker green tea/teh hijau yang pertama adalah mampu mengatasi wajah yang suka memerah atau sensitif saat terkena matahari. Mengatasi kulit berminyak dan bahkan berjerawat. Membuat awet muda dan bebas kerutan, masker green tea/teh hijau juga bisa jadi salah satu metode perawatan wajah. Karena kandungan Vitamin E dan C serta kemampuannya menjadi antioksidan

4. Honey Mask Premium
Masker madu dapat membantu mengatasi kulit kering sekaligus mengembalikan kelembapan kulit.
Madu untuk mencerahkan kulit juga dapat kamu praktikkan untuk mengatasi kantung mata yang menghitam ataupun bengkak.
Menghaluskan dan melembutkan kulit.

Masker Limpasu 4 Varian


Harga Produk Rp 75.000   


Itulah produk Drw Skin Care Terbaru Dari Kami Masker Limpasu 4 Varian

Jangan lupa untuk order produk asli drw skin care Masker Limpasu 4 Varian dari toko online kami. Kami tunggu orderan anda
Chat Langsung Ke Whatsapp

Silahkan di order Masker Limpasu 4 Varian Jangan Lupa di share ke sosial media di bawah ini ya barangkali keluarga anda atau teman anda sedang mencari produk drw skin care. https://joindrwskincare.blogspot.com/2019/01/masker-limpasu-4-varian.html