Lulur Bleaching

Lulur Bleaching - Hallo sahabat Drw Skin Care, Kali ini saya posting Produk Drw Skin Care Dengan judul Produk Lulur Bleaching, Yang mana produk ini sangat bagus untuk anda gunakan Produk Drw Skin Care, Produk Perawatan Kulit cantik, dan jika anda tertarik dengan produk kami silahkan di order ya sist!!!.
Chat Langsung Ke Whatsapp

Judul Produk : Lulur Bleaching
link : Lulur Bleaching

Produk Lainya


Lulur Bleaching



Lulur Bleaching - Manfaat Lulur Bleaching Drw Skincare
 
Simak yuk manfaat luluran untuk kulit kita... 
- Mengelupaskan Kulit mati
Fungsi utama lulur adalah untuk membantu pengelupasan kulit mati. Sebenarnya kulit sudah memiliki sistem sendiri, untuk kapan menentukan ia akan mengelupas atau tumbuh baru. Jadi luluran tak perlu dilakukan tiap hari ya, cukup 2x seminggu
 
- Mencerahkan kulit
Manfaat luluran juga di percaya sangat ampuh untuk mencerahkan kulit. Sehabis kulit mati yang terkelupas, maka akan di gantikan dengan kulit baru yang lebih cerah. Sehingga kulit cerah akan tampak bersinar dan berseri setiap hari.
 
- Merilekskan Otot yang Kaku
Melakukan luluran, berarti juga harus melakukan pemijatan pada area area tertentu. Fungsinya selain untuk mengencangkan kulit, membersihkan kulit dari sel mati juga baik untuk merilekskan otot tubuh yang kaku. Apalagi jika wanita karier yang sangat sibuk, sehingga tak memiliki waktu untuk memanjakan kulit dalam waktu tertentu. 
 
- Membuat Nyaman dan Tenang
Dalam lulur terdapat bau dan aroma yang menenangkan. Biasanya di tambahkan dengan pewangi aroma terapi yang sangat memberikan efek ketenangan dan kenyamanan untuk penggunanya. Perasaan nyaman itulah yang membuat para wanita merasa tenang dan ingin kembali di lulur. Dengan kata lain manfaat luluran juga dapat membuat pikiran lebih santai dan tenang.
 
- Mengencangkan Kulit
Menggunakan lulur juga mampu di manfaatkan sebagai sarana untuk lebih mengencangkan kulit. Pasalnya, saat nanti usia sudah mulai menua, kulit sudah tidak selunak dan sebagus saat ini. Kulit akan mulai kendur dan berkeriput, untuk itu jika ingin menghindari hal itu, menggunakan lulur secara rutin tiap seminggu dua kali bisa membantu mengencangkan kulit anda.
 
- Memutihkan Kulit
Manfaat luluran juga di jadikan objek untuk memutihkan kulit. Sebab dengan melakukan pemijatan tertentu, maka dapat membantu anda mengelupasi kulit mati yang biasanya berwarna lebih keruh. Dengan melakukan pengelupasan secara teratur, kulit anda terlihat lebih putih dan bersih.
 
- Mengangkat Kulit yang Sifatnya Kasar
Kulit terasa kasar dan kusam maka gunakanlah lulur, sebab keadaan kulit yang kasar adalah suatu indikasi bahwa kulit yang sudah tidak baik lagi. Solusinya dengan melakukan luluran, sehingga bagian kulit yang sudah tidak bagus tadi bisa di angkat dan digantikan oleh kulit baru yang lebih cemerlang.
 
- Membuat Kulit lebih Lembut
manfaat luluran juga membantu tubuh menjadi lebih lembut dan halus. Sebab luluran membantu anda untuk menjaga serta merawat kulit untuk tetap dalam keadaan lembut dan enak untuk di pegang.
 
Lulur bleaching 2in1 Drw Skincare cocok untuk memanjakan kulitmu karna selain memiliki manfaat sbg lulur, produk drskincare yg satu ini jg berfungsi sebagai bleaching yaitu menghilangkan/ mengurangi pigmen gelap yg diproduksi oleh sel melanosit. 
Jadi setelah menggunakan lulur bleaching 2in1 Drw Skincare kulitmu akan tampak lebih cerah, bersih, bercahaya dan lembut.

Harga Produk 130.000


Itulah produk Drw Skin Care Terbaru Dari Kami Lulur Bleaching

Jangan lupa untuk order produk asli drw skin care Lulur Bleaching dari toko online kami. Kami tunggu orderan anda
Chat Langsung Ke Whatsapp

Silahkan di order Lulur Bleaching Jangan Lupa di share ke sosial media di bawah ini ya barangkali keluarga anda atau teman anda sedang mencari produk drw skin care. https://joindrwskincare.blogspot.com/2018/01/lulur-bleaching.html