Serum Scar

Serum Scar - Hallo sahabat Drw Skin Care, Kali ini saya posting Produk Drw Skin Care Dengan judul Produk Serum Scar, Yang mana produk ini sangat bagus untuk anda gunakan Produk Drw Skin Care, Produk Perawatan wajah, dan jika anda tertarik dengan produk kami silahkan di order ya sist!!!.
Chat Langsung Ke Whatsapp

Judul Produk : Serum Scar
link : Serum Scar

Produk Lainya


Serum Scar

Serum Scar



Serum Scar Untuk Bopeng

ACNE SCAR adalah bekas jerawat yang merusak tekstur kulit menjadi tidak rata. Acne scar merupakan keluhan yang sangat banyak dikeluhkan oleh pasien. Penyebabnya adalah peradangan yang besar dan lama dari jerawat yang merusak lapisan dermis kulit sehingga terjadi jaringan fibrotik dan kerusakan kolagen.

Cara Mengatasi Acne Scar

DERMAROLLER merupakan terapi pada kulit dengan menggunakan serum dan jarum halus yang dirolling-rolling di atas permukaan kulit dengan tekanan tertentu. Perawatan ini dapat mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi keritan, stretch mark, dan juga memperbaiki penampilan kulit yang tidak rata akibat bekas jerawat.

MICRODERMABRASI merupakan teknik pengelupasan kulit dengan menggunakan serbuk kristal alumunium dioksida steril (sekali buang), untuk menghaluskan permukaan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, merangsang regenerasi kulit baru, serta merangsang pembentukan kolagen.

Untuk menunjang treatment Acne Scar dalam perawatan sehari-hari bisa menggunakan "SERUM SCAR by DRWskincare", membantu mengurangi bopeng / scar serta mengembalikan kekencangan kulit.

-membantu merawat kulit berjerawat
-membantu mencerahkan dan menjaga kelembaban alami kulit
-membantu mengeringkan jerawat
Untuk kamu yg punya jerawat boleh pake serum acne ini..
Ini serum kusus untuk kamu yg punya potensi jerawat

Harga Produk 125.000


Itulah produk Drw Skin Care Terbaru Dari Kami Serum Scar

Jangan lupa untuk order produk asli drw skin care Serum Scar dari toko online kami. Kami tunggu orderan anda
Chat Langsung Ke Whatsapp

Silahkan di order Serum Scar Jangan Lupa di share ke sosial media di bawah ini ya barangkali keluarga anda atau teman anda sedang mencari produk drw skin care. https://joindrwskincare.blogspot.com/2018/01/serum-scar.html